Master Agen Bola – Tessa Kaunang Tutupi Status Tahanan Sandy Pada Anak-anak

Master Agen Bola – Tessa Kaunang Tutupi Status Tahanan Sandy Pada Anak-anak – Tak hanya cantik, Tessa Kaunang membuktikan dirinya juga sebagai ibu yang baik. Bagaimana tidak, di tengah konfliknya merebutkan rumah gono gini dengan sang mantan suami, Tessa tetap berupaya tegar di depan anak-anak. Bahkan, ia sama sekali tak mengungkap status Sandy Tumiwa sebagai tahanan pada buah hatinya.

Master Agen Bola

“Anak-anak sudah tahu kalau bapaknya ajak jalan-jalan Sabtu, saya Minggu. Kalau Senin sampai Jumat anak-anak les. Sandy pernah di penjara WA atau SMS anak. Anak-anak taunya dia di pesantren. Tidak ngomong secara terus terang,” ujar Tessa saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

Lebih lanjut Tessa buka suara soal kasus rumah gono-gini yang kini tengah melalui proses banding. Baginya, upaya banding yang dilakukan adalah demi mendapatkan putusan yang adil dari majelis hakim untuk kedua belah pihak.

Master Agen Bola Terbaik

“Itu makanya kita ajukan banding, kita serahkan hakim supaya kita dapat putusan hakim seadil-adilnya. Kalau sekarang masih gantung. Saya ajukan banding biar lebih jelas, karena belum ada kejelasan dari beberapa hal yang tadi saya sebutkan,” ungkapnya.

Tessa menilai jika mantan suaminya tak memiliki niatan baik untuk menyerahkan rumah gono gini tersebut pada anak-anak mereka. “Kalau nantinya akan pembagian harta gono gini, akan kita sampaikan keinginan kita juga. Sandy tidak ada itikad baik untuk berikan kewajiban untuk anak,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pernyataan pihak Sandy Tumiwa yang menyebut harga rumah senilai Rp 3,5 Miliar kembali membuat Tessa tak sependapat. “Itu yang bilang dari pihak sana kan. Kalau saya sih belum tahu karena dari pihak sana juga belum bisa membuktikan nilai 3,5 miliar,” pungkasnya mengakhiri wawancara.

Master Agen Bola – Tessa Kaunang Tutupi Status Tahanan Sandy Pada Anak-anak

Posted by

Selebritis Hot

Tinggalkan komentar