Agen Bola Terbaik – Adik Fadli Fadlan Hampir Jadi Korban Mutilasi

Agen Bola Terbaik – Adik Fadli Fadlan Hampir Jadi Korban Mutilasi – Adik dari presenter kembar Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, geram setelah melihat reka adegan olah TKP beberapa waktu lalu. Menurutnya, keterangan dari tersangka berinisial RS itu banyak yang tak sesuai dengan kejadian.

Agen Bola Terbaik

 “Versinya dia ada cerita yang tidak singkron. Tapi pas saya olah TKP banyak yang baru dia akui. Dia awalnya bilang nggak mukul, cuma ngedorong. Dia katanya mukul karena saya ngegigit,” ujar Farah Dibba saat dijumpai setelah rekonstruksi di Cluster Buana, komplek Paninggilan Permai, Parung Serab, Ciledug – Tangerang, Kamis (29/12).

Penganiayaan yang dialami Farah Dibba memang sangat mengejutkan publik. Terlebih, terungkap jika motif tindak kekerasan pelaku tak hanya sebatas melakukan pemukulan dan penyetruman, tapi juga upaya pemerkosaan hingga mutilasi.

Agen Bola Jujur Terpercaya

“Pasti menganiaya, memperkosa baru dibunuh dan dimutilasi. Sudah direncanakan karena pintu sudah dikunci sejak awal dan disimpan di kantongnya. Stun gun pun full, artinya sudah disiapkan dari malam sebelumnya,” ungkap Henry indraguna, kuasa hukum Farah.

Kejadian yang dialami Farah Dibba tersebut tak ayal membuatnya trauma dalam melakoni profesinya sebagai agen properti. Kini, wanita berhijab tersebut mengaku lebih berhati-hati lagi menjalani profesinya.

“Pasti ada(trauma), cuma saya belajar dari apa yang saya dapat. Semua pekerjaan pasti berisiko, yang penting saya bisa mengantisipasi untuk lebih hati-hati tidak mudah percaya,” pungkasnya mengakhiri wawancara.

Agen Bola Terbaik – Adik Fadli Fadlan Hampir Jadi Korban Mutilasi

Posted by

Selebritis Hot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s